free html hit counter

Berita Bintang – Dengarkan, Ini Lantunan Azan Sinead O’Connor

Berita BintangDengarkan, Ini Lantunan Azan Sinead O’Connor

Setelah memeluk Islam, Sinead O’Connor kini sedang getol-getolnya mempelajari segala hal mengenai agama barunya ini. Salah satunya, adalah belajar melantunkan azan.

Sinead O’Connor rupanya menghadapi kesulitan, terutama dalam pelafalan bacaan azan.

Namun hal ini tak menghalanginya untuk terus mencoba. Pada 19 Oktober 2018 lalu, ia akhirnya membagikan sebuah video saat ia mengumandangkan azan untuk pertama kali.

“Ini adalah percobaan pertamaku melantunkan Azan. Beberapa pelafalannya salah karena emosinya membuatku teralih…tapi akan ada ratusan lainnya yang akan kuperlihatkan,” tulis Sinead O’Connor di Twitter, dilansir bintang Bola.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Prancis Terbuka 2018 ” ]

Ingin Terus Belajar

Wanita yang kini bernama Shuhada tersebut mengatakan butuh latihan hingga 30 kali baginya untuk melantunkan azan.

“Masih butuh waktu yang lama sebelum aku bisa melantukannya seindah ini,” tutur penyanyi “Nothing Compares 2 U” ini, sambil mengunggah sebuah video lantunan azan dari seorang muazin.

Merasa Diterima dengan Hangat

Sinead O'Connor Jadi Mualaf (Twitter/ MagdaDavitt77)

Kabar bahwa Sinead O’Connor menjadi mualaf, memang baru tersebar luas pada hari ini, Jumat (26/10/2018). Penyanyi yang dikenal dengan kepala plontosnya ini, lantas mengungkap rasa bahagianya karena merasa diterima dengan hangat.

“Terima kasih banyak kepada semua saudara saudari Muslimku yang telah dengan sangat baik hati menyambutku dalam Ummah di sini. Kalian tak bisa membayangkan betapa kebaikan ini berarti bagiku,” tuturnya.