free html hit counter

Berita Bintang – Dengar Wasiat Kematian, Istri Nangis dan Peluk Ustaz Arifin Ilham

Berita Bintang – Dengar Wasiat Kematian, Istri Nangis dan Peluk Ustaz Arifin Ilham

Saat ini Ustaz Arifin Ilham masih terus menjalani pengobatan di Penang, Malaysia. Dai kondang ini masih berjuang melumpuhkan sel kanker yang bersarang di tubuhnya.

Lewat akun Instagramnya, Ustaz Arifin Ilham berbagi momen menyedihkan yang dilaluinya bersama istrinya, Yuni Djamaluddin Waly. Sang istri pertama tak kuasa menahan air mata terkait kondisi sang Ustaz.

Ustaz Arifin Ilham juga membahas tentang kematian yang pasti akan dijumpai setiap manusia.

“SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah” liqoouhu” jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya,” tulis Ustaz Arifin Ilham, Rabu (1/5/2019), dilansir dari Casino Online.

Pelukan Hangat

Arifin Ilham

 

Baca Juga :

Andrea Dovizioso Berjanji Tampil Mengejutkan di MotoGP Jerez

 

Videonya sendiri memperlihatkan Ustaz Arifin Ilham dan sang istri yang berpelukan dengan erat. Ayah delapan anak itu tampak menenangkan istrinya yang terus menangis.

Tampak jelas selang infus masih terpasang di tangan Ustaz Arifin Ilham. Wajahnya juga terlihat cukup pucat.

Dalam keterangannya, Ustaz Arifin Ilham juga menyertakan sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Malik, Ahmad, Bukhori dan Nasai. Hadits itu berisi tentang pertemuan hamba Sang Pencipta.

Hadits

Ustaz Arifin Ilham dan Keluarga

“Bila hamba-Ku senang bertemu dengan Aku, maka Aku juga senang bertemu dengannya. Bila hamba-Ku tidak senang bertemu dengan Aku, maka Aku pun tidak senang bertemu dengannya,” begitu hadist yang ia kutip.

“SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA…aamin aamiin aamiin,” ia mengakhiri. – BINTANG BOLA