free html hit counter

Demi Pierre-Emerick Aubameyang, Milan Siapkan Dana Sebesar Rp1.2 Triliun

BERITABINTANG –  Demi Pierre-Emerick Aubameyang, Milan Siapkan Dana Sebesar Rp1.2 Triliun

Geliat AC Milan dalam mengarungi bursa transfer musim panas 2017 memang sangat aktif. Bagaimana tidak sejauh ini, klub berjuluk Il Diavolo Rosso tersebut sudah memboyong enam pemain anyar ke dalam skuadnya.

Ketujuh pemain tersebut adalah Frank Kessie (Atalanta), Mateo Musacchio (Villarreal), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Fabio Borini (Sunderland), Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen), dan dan teranyar Andrea Conti (Atalanta) sukses mereka rekrut pada musim panas ini.

Meski sudah memboyong tujuh pemain anyar, pergerakan Milan di bursa transfer musim panas ini nampaknya belum bakal berakhir. Milan kabarnya masih ingin memboyong setidaknya satu pemain lagi ke dalam skuadnya pada musim panas ini.

{ Baca Juga : ” LeBron James Juga Tidak Sudi Golden State Menggelar Pesta Kemenangan di Kandang Cavaliers}

Menurut laporan dari AGEN JUDI BOLA, Senin (10/7/2017), satu nama yang kabarnya masuk dalam radar incaran Milan adalah penyerang andalan Borussia Dortmund, yakni Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim panas 2017.

Bahkan, Milan kabarnya sudah menyiapkan tawaran sebesar 85 juta euro atau sekira Rp1.2 triliun kepada Dortmund agar mau melepas pemain andalannya itu. Milan sendiri sebenarnya bukanlah nama asing untuk Aubameyang.

Pasalnya sebelum bersinar bersama Dortmund, Aubameyang memang sempat memperkuat Rossoneri medio 2008 hingga 2012. Namun sayang, karier Aubameyang di Stadio San Siro tidak berjalan mulus hingga akhirnya hengkang ke Saint-Etienne.