free html hit counter

Demi Jadi Presiden AS, Donald Trump Bawa 3 Wanita yang Ngaku “Selingkuhan” Bill Clinton!

BeritaBintang – Donald Trump membuat sebuah kejutan dalam persiapan debatnya. Calon Presiden Amerika Serikat dari Partai Republik tersebut mengadakan konferensi pers yang menghadirkan tiga wanita yang telah menuduh suami Hillary Clinton, Bill Clinton, telah melakukan kekerasan seksual atau pemerkosaan.

Dilansir Agen Judi Online, (10/10), Trump diapit oleh Paula Jones, Kathleen Willey, dan Juanita Broaddrick. Ketiganya menuduh Bill Clinton telah melakukan kekerasan seksual. Ketiga wanita itu juga menuduh bahwa Hillary Clinton pernah mengintimidasi mereka.

57fb27bb170000bc16acaae3-15ee42d65e685b5b2639d36e1b3a0ddb.jpeg

Broaddrick mengatakan bahwa Trump mungkin telah mengatakan beberapa hal buruk, tapi Bill Clinton telah memerkosa dirinya dan Hillary Clinton mengancamnya. Kemudian, Kathly Shelton mengatakan bahwa wanita tersebut menyebut bahwa Hillary membela pria yang telah memerkosa dirinya saat berusia 12 tahun pada 1975 . Hal ini tentunya bertentangan dengan dirinya yang mengatakan akan mendukung perempuan dan anak-anak.

hi-people-b57ee60bb0aaa00b3ee79d5fce1ba5d7.jpg

Dalam konferensi pers, Trump memperkenalkan sedikit tentang tiga wanita tersebut. Direktur Komunikasi Hillary for America, Jennifer Palmieri, merespons konferensi pers yang dilakukan Trump dalam sebuah pernyataan. Mereka mengatakan bahwa Donald Trump melanjutkan upaya penghancurannya.

Trump sendiri semakin terperosok ke banyak skandal terbaru.

hi-the-e5265f5ddbaac9a41ef5f7fbf44b6a35.jpg

Trump sendiri beberapa hari lalu terperosok ke dalam skandal baru, di mana rekaman pembicaraan vulgarnya tentang wanita pada 2005 bocor ke publik. Atas bocornya rekaman itu, Trump telah meminta maaf pada Jumat 7 Oktober lalu, namun banyak anggota Partai Republik yang memintanya untuk mundur sebagai calon presiden.

Trump sebelumnya telah mengatakan bahwa dirinya akan mengungkit skandal Bill Clinton dengan sejumlah wanita dalam debat pertama. Tapi akhirnya dia keberatan karena putri Clinton, Chelsea, berada di barisan penonton.

Trump mengaku tidak bangga dan malu dengan ucapannya pada 2005 lalu. Namun, kemudian dia balik menuding mantan Presiden AS Bill Clinton, suami Hillary.

Seperti apa profil para wanita yang dibawa Trump?

hi-cdn-a54923962162d3a66ffbc5e0246fb5df.jpg

Paula Jones mantan karyawan Negara Bagian Arkansas yang pernah menuding Bill Clinton melakukan pelecehan seksual. Pada 1999 kasus itu tidak berlanjut setelah Jones menerima 850.000 dolar AS atau setara 11 miliar rupiah.

Juanita Broaddrick adalah perempuan yang mengklaim Bill Clinton memperkosanya di sebuah kamar hotel pada 1978. Clinton membantah klaim itu dan tiada tuntutan hukum yang muncul.

Perempuan ketiga adalah Kathleen Willey, mantan karyawan Gedung Putih yang mengaku Bill Clinton melecehkannya pada 1993, namun sempat mengatakan hal itu tak pernah terjadi.

Trump kemudian menyebut ketiga perempuan yang mendampinginya dalam konferensi pers sebagai perempuan yang sangat berani.

Hillary Clinton sendiri menolak membahas komentar Trump tentang suaminya. Debat calon Presiden AS kedua ini tentunya berlangsung sangat tegang. Donald Trump dari Republik, dan Hillary Clinton dari Demokrat saling menyerang secara personal.