free html hit counter

Demi Gelar Juara, Marquez Bertekad Tampil Gemilang hingga Akhir Musim

BeritaBintangASSEN – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menyalip posisi pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, di puncak klasemen sementara MotoGP 2016. Saat ini, Marquez duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 125 poin atau unggul 10 poin dari Lorenzo di posisi kedua.

Hasil tersebut diraih Marquez usai keluar sebagai pembalap kedua tercepat di GP Catalunya, dua pekan lalu. Sementara rekan setim Lorenzo, Valentino Rossi berhasil menduduki posisi terdepan di GP Catalunya.

Marquez mengaku dirinya siap tampil maksimal hingga akhir musim 2016. Pembalap asal Spanyol tersebut menambahkan bahwa saat ini tidak ada ruang untuk melakukan kesalahan. Sebab, persaingan MotoGP semakin ketat.

“Tentu saja saya ingin menjadi yang di depan karena masih ada jarak beberapa poin, saat ini selisihnya adalah 10 poin. Saya pasti ingin memimpin,” tutur Marquez, sebagaimana dikutip dari laman resmi TaruhanBolaOnline, Minggu (19/6/2016).

“Jika saya melakukan kesalahan seperti di Le Mans, saya dapat kehilangan poin. Akan ada kemungkinan pembalap lainnya menyalip posisi saya. Saat Anda berada di posisi kedua atau ketiga, Anda menyadari bahwa tidak boleh ada kesalahan,” lanjutnya.