free html hit counter

Demi Aerodinamis Hebat, Manor Boyong Mantan Teknisi Ferrari

BeritaBintang –    Tim Manor Marussia resmi merekrut mantan perancang aerodinamika Ferrari, Nikolas Tombazis. Pihak manajemen mengangkat pria asal Yunani itu sebagai kepala tim perancang aerodinamika musim depan.

John McQuilliam selaku Direktur Teknik Manor, yakin dengan kehadiran Tombazis akan sangat membantu tim menemukan desain yang tepat untuk mobil Marussia MR. Ia juga menambahkan mobil mereka mampu bersaing dengan tim lain.

“Struktur baru tim aerodinamika kami akan sangat membantu untuk merancang dan mengembangkan mobil yang kompetitif secara konsisten. Mereka juga akan membantu kami menuju ambisi jangka panjang,” kata McQuillam dikutip dari situs resmi Bioskopsemi , Kamis (21/1/2016).

Sementara itu, Tombazis mengaku senang bisa bergabung dengan tim yang berbasis di Inggris tersebut. Sebab ia tertarik dengan proyek besar yang ditawarkan Manor untuk di masa depan.

“Mereka berinvestasi di semua titik yang tepat untuk mencapai ambisinya, jadi saya sangat menantikan untuk menjadi bagian dari perjalanan,” ungkap pria berusia 47 tahun tersebut.