free html hit counter

Delon Siap Sumbang Suara untuk Korban Kabut Asap

BeritaBintang – Penyanyi Delon Thamrin alias Delon ‘Idol’ mengatakan dirinya ikut prihatin atas apa yang terjadi pada masyarakat yang terkena kabut asap di daerah Sumatera dan Kalimantan.

Delon mengatakan, jika dirinya ada waktu, ia siap menyumbang langsung suaranya untuk korban kabut tersebut.

“Belum ada rencana ke sana. Kalau memang ada, ayo aja. Nanti saya Nyanyi ngehibur mereka,” ucap Delon, saat ditemui usai jumpa pers konser ‘Melawan Asap‘, di Hard Rock Cafe, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (16/11/2015).

Penyanyi jebolan Indonesian idol itu mengaku sedih karena banyak anak-anak yang menjadi korban kabut asap hingga mengganggu pernapasan.

“Gila ya anak-anak kecil yang kena. Asap rokok aja bikin sesek, apalagi ini lebih dari asap rokok, dan berbulan-berbulan lagi,” katanya.

Delon juga ikut menyumang suaranya pada acara galang dana yang bertajuk konser ‘Melawan Asap‘, di Hard Rock Cafe, Jakarta, pada hari ini (16/11/2015) malam.

Selain Delon, belasan musisi yang terlibat pada konser tersebut seperti Mulan Jameela, Govinda, Rini Wulandari, Iwa K, Petra Sihombong, Melinda, Yuka Tamada, serta belasan musisi lainnya