free html hit counter

Berita Bintang – Della Dartyan Tampil Humanis di Film Love For Sale 2

Berita Bintang Della Dartyan Tampil Humanis di Film Love For Sale 2

Della Dartyan akan kembali memerankan tokoh Arini dalam film Love For Sale 2. Ada perbedaan mencolok dari Arini yang akan terlihat dalam film sekuel ini.

Jika pada film pertamanya Arini diperlihatkan seperti sesosok robot yang tak punya perasaan, maka sosok humanis Arini lebih akan ditonjolkan di film ke-2. Hal itu diungkapkan langsung oleh Della Dartyan saat perilisan teaser trailer Love For Sale 2.

“Kalau yang pertama pasti pada nanya, Arini siapa karena dia kan hanya sebagai robot aja, kayak enggak punya perasaan, cuma di ke-2 ini akan dijabarkan lagi sisi humanis Arini gimana,” kata Della kepada Bintangbola saat ditemui di Jakarta Selatan.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Gisell Tak Ikut Gading dan Gempi Tonton Honne ” ]

Kisah cinta Love For Sale 2 ini, lanjut Della, sangat berbeda dengan film pertamanya. Meski demikian, Della percaya bahwa film ini akan tetap menyentuh para penontonnya.

“Seperti di pertama karakter Richard dekat dengan beberapa orang, jadi film tersebut banyak disukai orang. Nah di yang ke-2 ini lingkupnya lebih besar dan orang akan merasa. ‘Oh iya ini film gua,’ dengan cinta yang berbeda,” paparnya.

Pada film ke-2 ini Della Dartyan akan beradu akting dengan Ariyo Wahab. Della Dartyan merupakan aktris yang sempat meraih penghargaan dalam Indonesian Movie Actors Award untuk Pemeran Pendatang Baru Terfavorit pada tahun 2018. Bintangbola