free html hit counter

Deep Purple Belum Tentukan Tanggal Bubar

BeritaBintangDeep Purple Belum Tentukan Tanggal Bubar

Personel Deep Purple Ian Paice dan Roger Glober duduk bersama media Jerman Rock Antenne untuk membahas album terbaru mereka, “InFinite” yang akan dirilis 7 April 2017. Album tersebut akan diikuti tur bertajuk “The Long Goodbye” yang dianggap sebagai ucapan perpisahan mereka.

Paice dan Glover menjelaskan, judul album dan tur mereka tersebut tidak ada hubungannya dengan karier Deep Purple. Meski begitu, keduanya tidak menutup kemungkinan jika album tersebut mungkin akan jadi yang terakhir bagi mereka.

“Akan ada suatu hari dekat-dekat ini yang akan jadi ‘akhir’. Ini membuat kami tertekan dan tidak ada yang berani bilang ‘ini tanggalnya’. Tapi kami pikir…bukan pikir, sadar, hari itu semakin dekat. Tidak terhindarkan,” buka Paice.

[Baca Juga -“Goo Hye Sun Buat Lagu Khusus untuk Ahn Jae Hyun“]

Glover menimpali Paice,”Menurutku pribadi, ini permulaan dari ucapan selamat tinggal. Kita tidak tahu bakal ada apa. Kurasa kita bisa buat album lagi.”

Meski tidak menutup kemungkinan bubar tersebut, Deep Purple mengaku tidak merencanakan apapun seputar pembubaran. “Keputusannya itu untuk nanti saja, dan kalau kita bisa bermain di manapun orang mau, itu akan memakan waktu dua setengah sampai tiga tahun. Itu akan jadi The Long Goodbye,” tambah Paice.