free html hit counter

Deddy Corbuzier: Mulan Menangis, Tertawa, Bilang Terima Kasih

BeritaBintang – Mulan Jameela membuat heboh publik dengan video permintaan maafnya kepada Maia Estianty.

Video berdurasi sekitar 40 menit itu diunggah di saluran (channel) YouTube milik Deddy Corbuzier.

Setelah video tersebut ‘tayang’, malah beredar rumor kalau sebenarnya Ahmad Dhani belum mengetahui niatan Mulan sebelumnya. Benarkah demikian?

“Harusnya enggak (Dhani tidak marah). Saya sempat tanya Mulan, katanya Dhani oke, enggak ada masalah,” jawab Deddy saat ditemui di HUT Trans Media ke-14, Tendean, Jakarta Selatan.

Atas diunggahnya video itu, tak ada niatan Deddy untuk memperkeruh suasana. Sebaliknya, Deddy malah menginginkan hubungan Mulan dan Maia kedepan bisa jauh lebih baik.

Buktinya, Deddy tak acuh pada komentar pedas para haters yang menilai Deddy memihak Mulan.

“Itu urusan suami istri, apa yang saya lakukan enggak akan buat Dhani marah, positif. Apapun tanggapan haters, dia tetap jadi haters. Saya diserang hatersnya Mulan di Instagram. Saya malah kirim lagi yang ada gambar Mulannya,” cerita Deddy seraya tertawa.

Proses tanya-jawab itu nyatanya bisa membuat Mulan lega. Ia senang akhirnya bisa mengeluarkan keluh kesahnya, yang selama ini ia tahan.

Hasilnya, Mulan berterimakasih kepada Deddy yang sudah memfasilitasi dirinya untuk bicara.

“Dia nangis, dia ketawa, bilang terima kasih karena enggak pernah ngomong gini selamanya. Dia takut beritanya di balik, setelah syuting saya kasih lihat, masuk sebenarnya di YouTube sudah lama, tapi enggak saya share. Saya suruh dia nonton dulu, kalau dia iya (setuju) saya buka,” ucap Deddy.