free html hit counter

Debut Supermodel Gigi Hadid di Fashion Show Victoria’s Secret

BeritaBintang – Seperti mimpi yang jadi kenyataan, Supermodel kelahiran 23 April 1995, Gigi Hadid mendapat kesempatan untuk tampil dalam salah satu perhelatan busana paling ditunggu Victoria’s Secret bulan Desember 2015 mendatang. Victoria’s Secret menjatuhkan pilihan pada supermodel yang merupakan penggemar setia produk fashion pakaian dalam tersebut.

Dengan demikian, Gigi Hadid menjadi wanita asal Palestina pertama yang menjadi model Victoria’s Secret, seperti dilansir dari klipkocak.com pada senin (2/11). Melalui instagram official Victoria’s Secret, pihaknya menyambut sang supermodel dengan antusias.

Terlihat Gigi Hadid yang tak dapat membendung air mata bahagianya akan pengumuman tersebut. Kesempatan tersebut merupakan mimpi sejak kecilnya untuk menjadi bagian dari Victoria’s Secret Angels

“Saya berterima kasih akan kesempatan yang Ed Razek, selaku boss Victoria’s Secret berikan karena ini adalah momen terindah saya,” ungkap Gigi melalui instagram pribadinya.

Gigi memulai kariernya di dunia modeling sejak usia dua tahun. Paul Marciano orang pertama yang menemukan sosoknya untuk tampil di iklan Baby Guess.

Namun setelah membintangi iklan tersebut, Gigi memutuskan untuk tak melanjutkan karier karena ingin fokus pada pendidikan. Barulah pada tahun 2011, wanita seksi ini kembali terjun kembali ke dunia yang membersarkan namanya tersebut.