free html hit counter

Debut Solo, Lay ‘EXO’ Umumkan Tanggal Rilis Mini Album

BeritaBintang – Penantian panjang fans yang ingin mendengarkan mini album debut solo Lay EXO akan segera berakhir. Minggu (23/101/2016), SM mengumumkan mini album Lay akan dirilis minggu depan.

Dilansir Judi Bola Online, Mini album berjudul Lose Control ini akan dirilis pada 28 Oktober 2016 pukul 01.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisan di Korea, album tersebut juga akan diluncurkan di negara asal Lay, China.

Lose Control berisi enam buah lagu yang semuanya berbahasa China. Lay ikut ambil bagian dalam menulis lirik, aransemen, dan pembuatan semua lagu di mini album tersebut.

Sebelum merilis Lose Control, Lay sudah lebih dulu meluncurkan single What U Need pada 7 Oktober lalu bertepatan dengan ulang tahunnya. Lagu dan video klipnya dirilis sebagai hadiah dan rasa terima kasih pemilik nama asli Yixing ini  pada fans.

What U Need sendiri mendapat respon cukup bagus dari publik. Buktinya, What U Need berhasil memuncaki beberapa tangga lagu dunia dan video klipnya ditonton lebih dari sejuta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.