free html hit counter

Berita Bintang – Debut Layar Lebar Lewat Film Saeguk, Hyeri ‘Girl’s Day’ Rasakan Beban Berlipat Ganda

Berita BintangDebut Layar Lebar Lewat Film Saeguk, Hyeri ‘Girl’s Day’ Rasakan Beban Berlipat Ganda

Di usianya yang menginjak 24 tahun, Hyeri akhirnya memulai debut aktingnya di layar lebar. Personel Girl’s Day itu debut lewat film saeguk berjudul Monstrum.

Pertama kali bermain film, Hyeri mengaku gugup. Kekasih Ryu Jun Yeol ini bahkan menyebut bahwa dia merasa seperti saat dulu pertama kali tampil di TV.

“Sebelum aku menonton film, orang-orang di sekitarku mengatakan kepadaku, ‘Kau hanya akan melihat dirimu dan bukan filmnya.’ Dan saya paham itu. Ini pertama kalinya saya melihat diri saya di premier, saya merasa gugup sehingga tidak tahu siapa yang ada di samping saya,” cerita Hyeri seperti dikutip dari Soompi.

“Ini adalah pertama kalinya saya melihat wajah saya di layar lebar selain di iklan. Rasanya benar-benar berbeda sejak saat itu. Rasanya seperti ketika saya pertama kali membuat debut saya di TV,” tuturnya.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Festival Suling Tambur Tambur Perkenalkan Budaya Leluhur Raja Ampat ” ]

Meski sudah punya cukup pengalaman akting dari sejumlah drama yang dibintanginya, namun Hyeri mengaku akting di film sangatlah berbeda.

“Aku tidak tahu bahwa itu akan sangat berbeda. Layarnya jelas berbeda dari TV. Ak pikir itu sebabnya mereka membuat setiap pengambilan gambar dengan rinci. Sampai sekarang, aku hanya menonton film untuk hiburan, tapi sekarang, aku akan menontonnya dengan hormat,” ungkapnya lagi.

Memulai debut layar lebarnya lewat film saeguk, Hyeri mengakui beban dan tantangan yang ditanggungnya bertambah. Apalagi, dia tak familiar dengan genre historical.

“Genre historis masih asing bagiku, dan aku bertanya-tanya apakah itu cocok untukku. Itu seperti aku telah bertemu dunia yang tidak dikenal,” kata Hyeri kepada Bintang Bola.

“Aku merasa putus asa pada awalnya. Aku merasa terbebani tentang fakta bahwa itu adalah film sejarah. Tapi ternyata faktanya itu adalah film monster di dalamnya. Jadi aku pikir akan bekerja keras untuk menghidupkan karakterku,” lanjutnya.

Monstrum adalah film thriller sejarah tentang monster misterius yang meneror Kerajaan Joseon dengan wabah penyakitnya. Film ini dijadwalkan tayang mulai 13 September 2018.