free html hit counter

Deathstroke Akan Jadi Tokoh Jahat Utama di Batman

BeritaBintang –  Film superhero Batman akan kedatangan tokoh jahat fenomenal, Deathstroke. Setidaknya, itulah yang coba diutarakan oleh Ben Affleck memalui petunjuk yang disebarnya.

Melalui akun Twitternya, Ben mengunggah sebuah video pendek yang diyakini diambil dari salah satu adegan Batman. Deathstroke yang memakai kostum khasnya terlihat berjalan dengan penuh percaya diri.

Tak ada penjelasan apapun yang dituliskan oleh Ben dalam Twitternya sehingga membuat fans berspekulasi tentang kebenaran kemunculan Deathstroke sebagai tokoh jahat utama di Batman.

Deathstroke sendiri merupakan karakter jahat yang diciptakan oleh Marv Wolfman dan George Perez. Deathstroke digambar sebagai seseorang yang mata duitan dan pembunuh berbahaya yang pertama kali muncul di The New Teen Titans pada 1980 dulu.

Pertemuan pertama Deathstroke dan Batman terjadi pada 1991 lewat cerita City of Assasins dimana Deathstroke menghajar Batman hingga berdarah. Deathstroke sendiri diakui sebagai pembunuh terbaik dari semua tokoh yang ada di DC Comic. Demikian dilansir BintangBola.Co