free html hit counter

Berita Bintang – Dear Wannable, Ini Pesan Terakhir Wanna One untuk Kalian

Berita BintangDear Wannable, Ini Pesan Terakhir Wanna One untuk Kalian

Dengan berakhirnya konser ‘Therefore’, boyband Wanna One resmi mengucapkan salam perpisahan kepada fans. Pada Minggu malam (27/1/2019), mereka mengunggah foto grup untuk terakhir kalinya.

Kami akan menyapa Wannables seperti saat pertama kali kami melakukannya. Dua, tiga! Semua yang ingin kulakukan, Wanna One! Sampai sekarang pun masih Wanna One. Kami mencintai kalian,” kicau kesebelas member Wanna One.

Wanna One menggelar konser pamungkas bertajuk ‘Therefore’ di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 24-27 Januari 2019, setelah bubar pada 31 Desember 2018. Sepanjang 4 hari tersebut, Kang Daniel cs memanjakan penggemar dengan pertunjukan terbaik mereka.

Mengutip Judi Online, Senin (28/1/2019), Wanna One menutup konser dengan membungkuk bersama sebagai penghormatan kepada Wannables. Setelahnya, satu per satu member turun dari panggung dengan memberikan kalimat terakhir mereka.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Kalahkan The Dark Khinght Rises, AQUAMAN Jadi Film DC Terlaris Sepanjang Masa ” ]

Lai Kuanlin menjadi member pertama yang meninggalkan panggung. “Ketika aku turun nanti, maka tak ada lagi Wanna One dengan sebelas member,” ujarnya tenang.

Remaja 17 tahun asal China tersebut melanjutkan, “Jadi sebagai orang pertama yang akan turun (dari panggung ini) aku akan memeluk para hyung satu per satu. Wannables, aku harap kalian selalu bahagia! Terima kasih.”

Setelah Kuanlin, panggung menjadi milik Hwang Minhyun. Dengan terbata, pria 23 tahun itu berkata, “Kepada member Wanna One dan para Wannables yang telah memberikanku kebahagiaan, aku (mengucapkan) terima kasih banyak. Aku mencintai kalian!”

Minhyun kemudian membungkuk sebagai penghormatan sambil melambaikan tangannya kepada para fans. Ong Seong Woo kemudian mengambil alih panggung dengan berkata, “Wannable dan Wanna One sejatiku, aku mencintai kalian dengan tulus. Terima kasih!”

Setelah kepergian Seongwoo, Park Woo Jin mengatakan kepada penggemarnya bahwa dia tak ingin berpisah. “Aku sangat tak ingin berpisah! Aku sangat bahagia memiliki kalian semua. Aku bersyukur. Kini, aku tak bisa lagi memanggil nama itu. Wannables, aku sangat mencintai kalian!” kata Woo Jin.

Suasana konser semakin emosional ketika Park Jihoon memberikan pidato terakhirnya. “Ini bukan akhir, tapi awal (perjalanan). Wannables, aku sangat mencintai kalian dan bersyukur untuk semua ini. Terima kasih!” ujarnya sambil bersimpuh menahan tangis.

Di lain pihak Kim Jaehwan mengaku, mendapatkan banyak hal selama bergabung dengan Wanna One. “Karena itu aku bersyukur, meminta maaf, dan (berusaha tetap) mencintai kalian dengan segala yang kupunya,” ungkapnya.

Jaehwan melanjutkan kalimatnya dengan, “Aku ingin berpisah dengan senyuman. Tapi ternyata, tak semudah itu. Wannable, Wannable! Wannable, sampai jumpa!”

Pidato perpisahan lainnya datang dari Lee Daehwi yang berterima kasih atas penerimaan dan cinta Wannables selama 1,5 tahun. “Sampai kita bertemu kembali, tolong jangan sakit. Aku berharap hanya hal baik dan bahagia yang akan menghampiri kalian semua. Kalian sudah bekerja keras, terima kasih!”

Selanjutnya, Ha Sungwoon mengambil alih panggung dengan kembali menegaskan bahwa kesebelas member Wanna One tak ingin berpisah. “Aku sangat bersyukur dan ketahuilah Wanna One sangat mencintai Wannables. Kalian sudah bekerja keras dan untuk itu aku meminta maaf. Aku mencintai kalian, sampai jumpa!”

Bae Jinyong menjadi member selanjutnya yang memberikan pidato perpisahannya. “Wannable, kalian sudah bekerja keras dan aku sangat mencintai kalian. Tolong percaya pada kami sampai akhir dan tetaplah menantikan kami. Wanna One akan segera kembali. Terima kasih!”

Seperti member lainnya, Yoon Jisung juga memanfaatkan pidato perpisahannya untuk berterima kasih kepada Wannable yang telah mendukung Wanna One selama 1,5 tahun terakhir. “Wannables, jika kalian tidak melupakan Wanna One, aku yakin suatu hari nanti kami akan berkumpul kembali,” katanya.

Jisung menambahkan, “Wannables merupakan kado dalam keseharian Wanna One dan aku sangat bersyukur kami bisa ada dalam kehidupan kalian. Tolong jangan terluka dan terima kasih!

Sebagai penutup, Kang Daniel memberikan pidato singkatnya untuk para Wannable. “Selama ini aku sangat bahagia. Terima kasih telah membuat masa mudaku sangat indah. Terima kasih. Aku tak akan bisa melupakan semua ini.”

Dengan berakhirnya konser ‘Therefore’, maka personel Wanna One akan merintis karier baru di bawah agensi masing-masing. Sampai jumpa Wanna One!*