free html hit counter

Deadpool Ganti Kostum Jadi Warna Pink Di ‘Deadpool 2′

BeritaBintangDeadpool Ganti Kostum Jadi Warna Pink Di ‘Deadpool 2

Bukan ‘Deadpool‘ namanya kalau tidak berbuat sesuatu yang ‘gila’ dan nyeleneh.

Seperti dalam film terbarunya ‘Deadpool 2‘, ternyata Ia merubah warna kostumnya dari merah menjadi…. merah muda alias pink!

Tak tampil sepanjang film dengan kostum berwarna ‘nyentrik’ tersebut, Deadpool rupanya khusus memakai kostum pink untuk kampanye melawan kanker.

Bekerjasama dengan Omaze, Deadpool membuat kampanye “F**k Cancer’ dengan mengumpulkan dana untuk pencegahan dan pengobatan para pengidap kanker.

Dalam keterangan di videonya, Deadpool akan memberikan cenderamata yang berkaitan dengan film ‘Deadpool 2′ termasuk kostum pink imutnya bagi siapa saja yang menyumbang.

Para fans bisa menyumbang antara $10 – $5000 yang mana tiap sumbangan tersebut memiliki poin yang berbeda-beda. Makin besar sumbangan, makin tinggi poin yang didapat untuk diundi mendapatkan cenderamata eksklusif ‘Deadpool 2′.

[ Baca Juga – ” 5 Hari Tayang, Danur 2 Maddah Tembus 1 Juta Penonton ” ]

Menurut Sakong Online, Deadpool 2 akan merivalkan Deadpool (Ryan Reynolds) dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cable (diperankan Josh Brolin).

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey.

Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool.

Deadpool kemudian membentuk team baru bernama ‘X-Force’ untuk melindungi seorang anak dari Cable yang kemungkinan datang dari masa depan untuk membunuh sang bocah.

Bersama Ryan Reynolds, filmnya turut dibintangi Zazie Beetz, Morena Baccarin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, dan Karan Soni.

Digarap oleh David Leitch yang sebelumnya menggarap film action penuh kesadisan ‘John Wick’ dan ‘Atomic Blonde’, Deadpool 2 akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 Mei 2018 mendatang.