free html hit counter

Deadpool Beraksi Bersama ‘X-Force’ Dalam Trailer Kocak dan Brutal ‘Deadpool 2′

BeritaBintangDeadpool Beraksi Bersama ‘X-Force’ Dalam Trailer Kocak dan Brutal ‘Deadpool 2′

Superhero paling kocak sekaligus ‘gila’ dari jagat Marvel ‘Deadpool‘ kembali beraksi dalam sekuel ‘Deadpool 2‘.

Menyusul teaser trailernya beberapa minggu lalu, Studio 20th Century Fox kini baru saja meluncurkan trailer resmi perdana dari superhero berkostum merah yang masih diperankan Ryan Reynolds tersebut.

Tak hanya beraksi seorang diri, Deadpool di film ini akan dibantu oleh kelompok bentukannya bernama ‘X-Force’ yang beranggotakan ‘pahlawan’ super yang tak kalah nyentrik dengan sang pimpinan.

Deadpool 2 akan merivalkan Deadpool (Ryan Reynolds) dengan musuh bebuyutannya yang bernama Cable (diperankan Josh Brolin).

[ Baca Juga – ” Black Panther Pecahkan Rekor Film Yang Paling Banyak Dibicarakan Di Twitter Sepanjang Masa ” ]

Dalam versi komiknya, Cable adalah Nathan Summers, putra biologis dari Cyclops dan Jean Grey.

Ia memiliki kekuatan telepati dan telekinesis serta keahlian menembak yag luar biasa. Ia dan Deadpool memang sejak awal sudah memiliki hubungan yang tak akur dengan Deadpool.

Menurut Poker Online, mereka berdua juga pernah disandingkan dalam komik berjudul ‘Cable and Deadpool’ .

Bersama Ryan Reynolds, filmnya turut dibintangi Zazie Beetz, Morena Baccarin, T.J. Miller, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Stefan Kapicic, dan Karan Soni.

Digarap oleh David Leitch yang sebelumnya menggarap film action penuh kesadisan ‘John Wick’ dan ‘Atomic Blonde’, Deadpool 2 akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 Mei 2018 mendatang.