free html hit counter

Deadpool 2 Writer Ingin X-Force Menjadi ‘Raunchier’ X-Men

Berita BintangDeadpool 2 Writer Ingin X-Force Menjadi ‘Raunchier’ X-Men

Co-writer Deadpool 2 Rhett Reese mengungkapkan bahwa ia ingin X-Force menjadi versi X-Men yang lebih cabul. Setelah menulis dua film Deadpool pertama bersama Paul Wernick (dengan bantuan dari Ryan Reynolds pada sekuel), menyampaikan kedua kali, penulis skenario memiliki ide atau dua untuk cara efektif memanfaatkan Merc dengan Mulut yang tidak memegang-dilarang humor dan kegiatan pemecah dinding keempat. Dan meskipun Wade segera bergabung dengan band mutan lain untuk misi kolektif, Reese masih memiliki gagasan tentang apa yang ingin dia lihat di spin-off yang akan datang.

Reese dan Wernick mendapatkan istirahat yang layak karena Drew Goddard melangkah tidak hanya langsung tetapi menulis X-Force. Off-shoot diatur untuk melanjutkan apa Deadpool 2 telah dimulai dengan petualangan baru untuk Merc dengan Mulut, Domino, dan Cable. Ditetapkan untuk mulai syuting akhir tahun ini, tidak banyak yang diketahui mengenai titik plot spesifik dari film yang akan datang, tetapi Rhett menawarkan sarannya, mengatakan bahwa itu harus lebih bagus daripada franchise X-Men yang diketahui oleh para penggemar.

Dalam sebuah wawancara dengan Bintang Bola sebagai bagian dari kegiatan pers untuk Deadpool 2, duo menulis berbicara tentang proses kreatif dalam menulis film lanjutan, terutama setelah keberhasilan yang memecahkan rekor dari film aslinya. Mereka juga menawarkan pemikiran mereka tentang masa depan karakter-karakter ini di X-Force mengingat di mana film sekuel meninggalkan mereka. Reese menawarkan dua sen tentang masalah ini:

[ Baca Juga – ” X – Force Memberi Banyak Yang Di Butuhkan Untuk Penulis Mengetahui Deadpool 3 ” ]

“Saya pikir bagian yang menyenangkan dari X-Force adalah mereka jauh lebih fleksibel secara moral daripada X-Men. Mereka bisa mendapatkan tangan mereka kotor sedikit. Ada lebih banyak area abu-abu. Ini akan lebih cabul, itu akan diberi peringkat R, saya yakin. Kami akan melihat film ensemble yang didorong, semoga, sejauh film individu Deadpool didorong. ”

Aman untuk mengatakan bahwa X-Force juga akan memiliki nada yang mirip dengan waralaba Deadpool setelah penggemar telah melihat bagaimana mereka dapat dimanfaatkan secara efektif dalam keadaan seperti itu. Sementara Domino dan Cable tidak terlalu vulgar dan muluk seperti Wade, proyek spin-off yang akan datang akan memberi mereka kesempatan untuk sepenuhnya memanfaatkan R-rating yang mungkin akan dimiliki. Akan sangat menggelikan untuk melihat karakter ini tiba-tiba dijinakkan dan dikendalikan mengingat tugas mereka sebelumnya di Deadpool 2. Jika ada, esensi tim samping sebagai tim yang menangani kasus yang lebih sensitif dengan kebrutalan dan kekejaman yang sama yang membedakan mereka dari yang utama. X-Men harus cukup alasan bagi Fox untuk memberi Goddard ruang gerak kreatif yang sama seperti yang mereka lakukan dengan Deadpool.

Goddard dilaporkan telah memiliki cerita untuk film X-Force yang telah dia kerjakan saat syuting untuk Deadpool 2 berlangsung – hal yang baik mengingat kejadian sekuel ini lebih mungkin mengarah pada apa yang terjadi di spin-off. Akan tetapi, anehnya, bagaimana Reynolds terlibat dalam pembuatan film mendatang mengingat pengaruh besar dalam cerita dan menulis dua film Deadpool pertama. Tetapi dengan beberapa karakter lagi yang membutuhkan momen bersinar mereka sendiri di X-Force, itu akan menarik jika dia akan memiliki banyak kata seperti dalam film Fox sebelumnya dengan karakter superheronya hanya di garis depan.