free html hit counter

Deadpool 2 Awalnya Memiliki Lebih Banyak Downer Ending

Berita BintangDeadpool 2 Awalnya Memiliki Lebih Banyak Downer Ending

Kematian adalah sesuatu yang jarang ditonton oleh film-film komik. Fans sudah mengharapkan beberapa korban dari Avengers: Infinity War untuk kembali dalam sekuel, tetapi dalam film Deadpool, mengingat betapa kotor dan membumi, orang biasanya tetap mati.

Namun, sutradara David Leitch melewatkan kesempatan untuk melakukan hal itu di Deadpool 2, membawa Vanessa (Morena Baccarin) kembali ke kehidupan di akhir film, setelah dia terbunuh di depan Wade Wilson (Ryan Reynolds). Merc dengan Mulut menggunakan perjalanan waktu untuk menyelamatkannya, dan para penulis mengakui bahwa sementara ini adalah pilihan “sulit”, mereka ingin memberi Deadpool akhir yang bahagia; sesuatu yang awalnya tidak ada dalam skrip.

“Awalnya kami tidak menyelamatkannya,” kata Rhett Rheese, seorang penulis dalam wawancara dengan Bintang Bola. “Itu menarik – kami pikir kami mungkin harus menyelamatkannya dengan mesin waktu, karena penonton akan marah pada kami, tetapi mereka menerima bahwa dia sudah mati.”

[ Baca Juga – ” Predator” Baru, X-Men, “Geram ” Tonal Talk ” ]

Rheese mengungkapkan bahwa sementara beberapa penggemar mungkin telah dicentang pada kebangkitan Vanessa, itu tidak sesuai dengan sifat waralaba spontan dan komedi, bahkan menciptakan ruang baginya untuk berevolusi menjadi Copycat, sesuai dengan buku-buku komik. “Sekarang kita bisa membawanya kembali sebagai Copycat, dan Morena [Baccarin] sangat senang ketika dia mendapat panggilan. “Kami punya mesin waktu yang berfungsi, dan Anda masih hidup! ” Saya tahu itu! ‘Itu sangat lucu,” tambahnya.

Co-writer Paul Wernick mengakui Vanessa harus mati untuk menghancurkan semangat Wade di awal film. Namun dia juga mengakui bahwa karena tidak ada banyak karakter wanita, dan karena hubungan Vanessa dengan Wade adalah “inti emosional” dari film tersebut, mereka harus menemukan cara untuk menghidupkannya kembali.

“Itu adalah keputusan yang sulit, tapi satu, berdasarkan cerita, yang kami rasa harus kami lakukan,” kata Wernick mengenai kematiannya di tangan beberapa gangster. “Dan kemudian kita harus memiliki kue dan memakannya juga dengan membawanya kembali ke kehidupan di bagian paling akhir.”

Disutradarai oleh David Leitch, Deadpool 2 bintang Ryan Reynolds sebagai Deadpool, Brianna Hildebrand sebagai Negontal Teenage Warhead, Leslie Uggams sebagai Blind Al, Stefan Kapičić sebagai suara Colossus, dan Karan Soni sebagai Dopinder, dengan pendatang baru Zazie Beetz sebagai Domino, Josh Brolin sebagai Cable dan Julian Dennison sebagai Russell. Film diputar di bioskop di mana-mana.