free html hit counter

De Gea Tak Ingin Bicarakan Kegagalannya Pindah ke Madrid

BeritaBintang – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea, nyaris saja bergabung dengan Real Madrid pada jendela transfer musim panas 2015 lalu. Namun sayang, kesalahan yang terjadi dari United membuat transaksi keduanya gagal.

Usai kegagalan tersebut, De Gea sempat diberitakan sangat kesal dengan Manchester United. Namun tak lama kemudian, penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut memutuskan untuk memperpanjang kontrak dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Kini, De Gea tampaknya sudah tak ingin membicarakan kegagalan tersebut. Baginya, terlalu banyak orang yang berbicara tetapi tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Kini, dirinya memutuskan untuk fokus bersama Manchester United dan meraih banyak gelar.

“Banyak orang berbicara tetapi mereka hanya tahu sedikit tentang apa yang sebenarnya terjadi,” ujar De Gea seperti diberitakan Bintangbola.co, Sabtu (4/6/2016).

“Saya tahu bagaimana itu terjadi. Tetapi akan sangat tidak hormat ketika orang akan menggunakan perkataan saya. Saat ini saya memiliki tiga tahun kontrak dan memiliki keinginan untuk meraih gelar lebih banyak,” tandasnya.