free html hit counter

David Beckham Touring Jelajahi Gurun Pakai Motor Lawas

BeritaBintang

David Beckham diketahui memiliki passion yang tinggi terhadap sepeda motor. Ia sangat menggemari motor klasik, seperti merek Triumph, dan beberapa model lain di rumahnya di Amerika Serikat.

Pekan lalu, Beckham melakukan touring bersama rekannya Derek White ke daerah gurun di California menggunakan motor yang dimodifikasi khusus untuknya. Beckham memberi nama motor itu Super Vintage 93 Knuckle.

Foto perjalanan Beckham di California diunggah istrinya, Victoria Beckham, di akun Instagram pada Jumat 31 Maret 2016 malam. Cukup mengejutkan, pasalnya pasangan ini sedang diterpa isu perceraian.

Victoria mengunggah foto saat Beckham berhenti di pinggir jalan masih dalam posisi menunggangi motornya. Ia tampak mengenakan helm tanpa kaca. Kacamata dipasang untuk menghalangi debu yang mengganggu selama perjalanan.

“Kerennya,” tulis Victoria di akun Instagram-nya.

Perjalanan ini tampak dilakoninya dengan santai. Pada foto itu ia tampak tidak mengenakan jaket. Hanya kaos yang ditutup dengan rompi. Di situ terlihat tato memenuhi tangan kanan dan kiri mantan pemain Manchester United itu.

Di bagian belakang motor tampak beberapa tas. Sepertinya, bungkusan itu berisi perlengkapan dan bekal perjalanannya.

Sementara itu, Beckham juga mengunggah beberapa foto perjalanannya di akun Instagram. Seperti foto-foto saat ia menghabiskan malam pertama perjalanan dengan duduk-duduk di depan api unggun. Selain itu, ia menunjukkan foto-foto ala orang Amerika yang sedang berkelana melakukan perjalanan di gurun. Beckham menikmati perjalanannya.

Super Vintage 93 menggunakan frame dari motor model 1940-an. Bagian depannya mengambil dari model Harley Davidson Springer tahun 1934. Sedangkan mesin menggunakan S&S Knucklehead 93. Motor tersebut dimodifikasi oleh Garage Company. Konsep desainnya sengaja dibuat seolah-olah motor itu belum selesai dikerjakan.