free html hit counter

David Beckham Siap Hadapi Kritik Soal Aktingnya

BeritaBintang – David Beckham (40) sudah bulat tekatnya untuk menjalani karier baru di dunia akting. Bekas pemain gelandang dan kapten Timnas Inggris itu pun siap menghadapi kritik dan persaingan kejam demi meraih sukses.

“Saya sangat sadar banyak atlet dan selebritas yang terjun ke dunia akting mengalami kegagalan. Saya tahu ini profesi yang sulit, membutuhkan banyak keterampilan dan disiplin. Saya tidak ingin memaksakan diri, dan terburu-buru di sini, saya perlu mempelajari lebih banyak dan berlatih. Tapi, sejauh yang sudah saya lakukan, saya menyukainya,”

Sejak gantung sepatu pada Mei 2013 lalu, Beckham menerima tawaran untuk berakting. Proyek pertama yang diterimanya tampil sebagai bintang tamu dalam drama klasik Only Fools and Horses tahun lalu.

Dia juga terlibat dalam film The Man From UNCLE garapan sutradara Inggris Guy Ritchie. Beckham berperan sebagai dirinya sendiri.

Proyek terbaru yang sedang dikerjakan bekas pemain gelandang Manchester United, Real Madrid, LA Galaxy dan Paris Saint-Germain (PSG) itu adalah sebuah film berjudul Knights of The Roundtable, juga karya Ritchie.

“Saya siap menghadapi apa pun, sebagai seorang figur publik, saya terbiasa menghadapi kritik,” ujarnya.