free html hit counter

David Beckham Sedih saat Tahu ‘Titisan’ Michael Jordan Pensiun

BeritaBintang – Bintang NBA, Kobe Bryant sudah memutuskan bakal pensiun pada akhir musim 2015.

Pernyataan Bryant tersebut, tersurat dalam secarik puisi dirinya

Keputusan pebasket yang bergabung dengan klub LA Lakers sejak 1996 itu, tak lain tak bukan lantaran kondisi fisknya mulai menurun. Ia terakhir absen selama musim 2014-15 karena mengalami cedera lutut.

Kabar tersebut lantas menggemparkan kalangan atlet NBA, mantan pemain NBA, selebritas, hingga bintang pesepakbola dunia.

David Beckham, sosok legenda lapangan hijau, merupakan satu dari sekian atlet yang memberikan komentar atas kabar gantung sepatu Kobe Bryant.

Mantan gelandang kesebelasan timnas Inggris itu mengutarakan rasa hormat kepada Bryant, melalui akun pribadi media sosial Instagram.

“Terlalu banyak kata untuk mendeskripsikan pria ini, tapi bagi saya Kobe adalah sang juara. Dia telah menunjukkan permainan terbaik terutama kepada penggemar Lakers untuk menyaksikan kemenangan,” tulis Beckham, Senin (30/11/2015).

“Sedih melihat Kobe pensiun akhir musim ini tapi semua itu memang harus berakhir. Nikmatilah. #pahlawan datang dan pergi tapi legenda selamanya,” sambung suami dari Victoria Beckham itu.