free html hit counter

Davichi Tampil Vintage di Teaser Terbarunya

BeritaBintang – Duet vokal Davichi akan ikut memanaskan persaingan comeback grup-grup K-Pop Oktober ini. Duo Kang Min Kyung dan Lee Hae Ri telah mengumumkan akan comeback lewat mini album 50 X Half.

Untuk comeback kali ini, Davichi memilih untuk mengusung konsep vintage. Hal itu terlihat dari dua foto teaser Min Kyung dan Hae Ri yang dirilis oleh agensi.

Keduanya tampil penuh warna di foto teaser masing-masing. Min Kyung memakai blouse polkadot lengan panjang yang dihiasi pita besar di bagian dada dan dipadukan dengan rok pendek warna ungu. Sementara Hae Ri tampil angun dalam balutan gaun ungu tembus pandang.

50 X Half memiliki makna gabungan dari separuh Hae Ri dan separuh Min Kyung akan membentuk satu kesatuan, yakni Davichi. Untuk title track album ini, Davichi meminta fans mengikuti poling dan memilih lagu jagoan mereka.

Rencananya, 50 X Half akan dirilis pada 13 Oktober 2016 mendatang. Ini menandai comeback Davichi setelah satu tahun delapan bulan. Grup yang debut pada 2008 tersebut terakhir merilis mini album Davichi Hug. Demikian dilansir Agen Judi Online.