free html hit counter

Datsun Ber-Airbag Dibanderol Mulai Rp 90 Jutaan

BeritaBintang – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun meluncurkan varian baru Datsun GO+ Panca T-Style untuk pertama kalinya bagi risers di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015.

Selain memperkenalkan varian baru, Datsun kini melengkapi seluruh variannya dengan kantung udara pada sisi pengemudi (driver’s airbag) sebagai pelengkap fitur keselamatan.

Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan, Datsun GO+ Panca T-Style yang menjadi varian tertinggi Datsun ini dipasarkan dengan harga Rp 115 juta (OTR Jakarta).

Pada model tersebut dilengkapi dengan aero kit yang modern: front skirt, rear skirt, dan side skirt, serta silver painted center cluster, silver finisher steering pad, silver finisher power window, dan driver’s airbag.

“Varian Datsun lainnya yang kini seluruhnya telah dilengkapi dengan driver’s airbag akan dipasarkan pada kisaran harga OTR Jakarta, Rp 92,85 juta (tipe D) sampai dengan Rp 115 juta (tipe T-Style),” kata Indriani di Jakarta, Rabu (19/8/2015).

Pada IIMS 2015 ini, Datsun memamerkan lima unit mobil, yaitu Datsun GO+ T-Style, Datsun GO+ Kids Playground, Datsun GO T Active, GO Sporty, dan Datsun GO Rally.

Sejak kehadirannya di Indonesia, Datsun telah mencatatkan berbagai keberhasilan, di antaranya menjadi satu-satunya produsen LCGC yang memasarkan kendaraan MPV 5+2 di segmennya, meluncurkan 2 model dalam waktu yang relatif singkat dan berhasil menguasai pangsa pasar 17 persen sejak pengiriman ke konsumen pada Juni 2014 hingga akhir tahun fiskal 2014 di bulan Maret 2015.

“Kami percaya melalui penyegaran pada lini produk Datsun, perluasan jaringan sales dan aftersales yang diiringi dengan penyempurnaan layanan, Datsun akan terus mendapat respon positif dari para risers di Indonesia,” tuturnya.

Masih kata Indriani, sebagai bagian dari semangat D.A.T (Dream, Access, Trust), Datsun selalu berupaya memberikan akses bagi para risers dengan memperluas jaringan outlet Datsun. Outlet Datsun ditargetkan menjadi 127 di tahun fiskal 2015, dari 104 outlet di tahun fiskal 2014.