free html hit counter

Dapat Tepuk Tangan dari Madridista, Ini Komentar Iniesta

BeritaBintang –   Gelandang andalan sekaligus kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengaku sangat bahagia atas sambutan para fans Real Madrid dalam laga El Classico dini hari tadi. Personel Timnas Spanyol itu pun lantas melontarkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Madridista.

Seperti diketahui, penampilan Iniesta dalam laga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB, memang luar biasa. Bagaimana tidak, Iniesta sukses menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist pada laga tersebut.

Penampilan tersebut ternyata mampu membuat para pendukung Madrid yang berada di dalam stadion berdecak kagum dan memberikan standing ovation kepada Iniesta. Melihat kondisi itu lantas mendapatkan komentar langsung dari pemain berusia 31 tahun itu.

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh pendukung Real Madrid dengan apa yang mereka tunjukkan di laga tadi. Itu benar-benar sangat luar biasa bagi kami,” ucap Iniesta, seperti dikutip Marca, Minggu (22/11/2015).

Selain mengomentari tindakan sportif yang diperagakan oleh para fans Madrid, Iniesta juga membeberkan kunci keberhasilan timnya untuk memetik kemenangan. Ia mengatakan bahwa kedisiplinan yang diperagakan para pemain Blaugrana jadi faktor utama atas raihan positif tersebut.

“Kami merasa baik, kami bermain komplet di seluruh lini. Kami memang sempat memberikan mereka sedikit peluang, namun kedisiplinan kami di laga tadi sangat luar biasa, dan kami bermain sangat efektif ketimbang mereka,” tutup pemain asli binaan akademi La Masia itu.