free html hit counter

Daniel Ricciardo Bakal Beri Kejutan di GP Kanada

BeritaBintang –Mantan pembalap Formula One (F1), Mark Webber, mengaku terpukau dengan penampilan pembalap Tim Red Bull, Daniel Ricciardo, di sepanjang F1 2016. Ia menilai, Ricciardo berhasil tampil gemilang hampir di semua seri pada musim ini.

Webber mengaku yakin pembalap asal Spanyol itu akan dapat mencuri perhatian di GP Kanada, pekan depan. Kendati demikian, ia memperingatkan Ricciardo untuk tetap waspada. Sebab, persaingan F1 2016 kian ketat.

“Dia adalah pembalap hebat dan telah dapat menunjukkan performanya. Namun ini adalah pertandingan dan terkadang tidak beruntung,” tutur Webber, seperti dikutip dari Taruhan Bola Online, Selasa (7/6/2016).

Webber tidak menampik bahwa seorang pembalap pasti akan merasa kecewa jika gagal mendapat hasil manis. Namun ia yakin Ricciardo akan mencuri poin di seri selanjutnya.

“Itu sangat menyedihkan bagi seorang pembalap saat Anda dapat melakukannya, tetapi Anda tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Itu sangat membuat frustrasi. Namun dia pasti akan tampil optimal kembali,