free html hit counter

Daniel Radcliffe Enggan Perankan Lagi Harry Potter

BeritaBintang –  Sebuah kabar sempat beredar tentang kembali digandengnya Daniel Radcliffe oleh Warner Bros untuk kembali membintangi film penyihir ikonik Harry Potter and The Cursed Child. Namun, aktor berusia 27 tahun itu justru menolak kembali berperan sebagai Harry dan membiarkan orang lain untuk menggantikannya.

Setelah menerima penghargaan Rising Star di Festival Film Deauville, Daniel Radcliffe mengatakan bahwa akan memberikan kesempatan kepada siapa saja yang mau memerankan Harry Potter.

“Saya tidak akan pernah menutup pintu, yang justru akan menjadi hal bodoh untuk dilakukan. Tapi saya pikir, saya akan cukup senang dan cukup nyaman untuk membiarkan orang lain yang memerankannya,” ungkapnya dalam sebuah wawancara seperti dikutip Sindonews dari JendralPoker.Co, Kamis (15/9/2016).

Menurut aktor film The Woman in Black, dirinya tidak cocok untuk memainkan peran tersebut mengingat karakter Harry yang kini sudah jauh lebih tua.

“Pada saat tersebut bukan masalah karena saya terlalu muda untuk memainkan karakter itu. Tetapi bahkan dalam waktu 10 tahun lagi pun saya masih akan merasa aneh jika kembali kesana,” pungkas Daniel.

Ia mengakui agak sulit untuk mengulang suksesnya dalam berakting di Harry Potter sebab kondisinya sudah berbeda. Daniel menilai bahwa ada beberapa hal lebih baik tidak tersentuh lagi.

Sementara itu Menurut Kamusjudi.Com, Daniel baru saja menyelesaikan sebuah film drama petualangan yang akan datang berjudul Jungle dan saat ini sedang bekerja pada sebuah naskah dimana ia berharap untuk dapat menjadi sutradara di masa depan.