free html hit counter

Daniel Craig Perpanjang Kontrak, Christopher Nolan Incar Kursi Sutradara James Bond

BeritaBintangDaniel Craig Perpanjang Kontrak, Christopher Nolan Incar Kursi Sutradara James Bond

Christopher Nolan sudah tahu film apa yang ingin dibesutnya beberapa tahun mendatang. Film yang menjadi target Nolan itu tak lain dan tak bukan adalah franchise James Bond.

Kepada majalah Playboy, Nolan mengungkap jika dia telah menunjukkan ketertarikannya untuk menutradarai salah satu film James Bond di masa depan dengan produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson.

“Sebuah film (James) Bond tentunya. Aku telah bicara pda produser Barbara Broccoli dan Michael G Wilson selama bertahun-tahun. Aku sangat mencintai karakter (Bond) ini, dan aku selalu girang luar biasa melihat apa yang akan mereka lakukan padanya,” ujar sutradara Dunkirk itu seperti dikutip dari Variety.

[ Baca Juga : ” Bursa Transfer Gila Premier League di Mata Rafa Benitez ” ]

Sayangnya, Nolan masih tak tahu kapan akan menyutradarai James Bond. Nolan memasang satu syarat yang harus terpenuhi sebelum ia menduduki kursi sutradara agen 007 Inggris tersebut.

“Mungkin suatu hari nanti itu akan terjadi. Aku harus dibutuhkan, jika kau tahu maksudku. Ini memerlukan penemuan baru, dia (James Bond) harus memerlukanmu. Dan mereka (Broccoli dan Wilson) setuju,” pungkas Nolan.

Di sisi lain seperti dilansir oleh AGEN BOLA, aktor Daniel Craig kemungkinan besar akan kembali menghidupkan karakter agen rahasia Inggris tersebut di seri terbaru, Bond 25. Kabarnya, syuting akan dimulai tahun depan dan target rilis di akhir 2018.