free html hit counter

Dani Pedrosa Sempat Takut kepada Maverick Vinales di GP Catalunya

BeritaBintang –Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku sempat takut kepada rider muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, saat bertarung di GP Catalunya akhir pekan lalu. Pedrosa takut disalip Vinales yang dinilainya tampil dengan baik secara keseluruhan.

Pedrosa menyorot penampilan Vinales yang sudah impresif sejak memulai balapan di Sirkuit Barcelona-Catalunya. Pembalap berusia 30 tahun itu menilai, Vinales dari sejak awal selalu mengancam posisinya.

“Tidak mudah bagi saya (membalap di GP Catalunya) karena Maverick (Vinales) selalu membuntuti,” kata Pedrosa, sebagaimana diberitakan Taruhan Bola Online, Jumat (10/6/2016).

“Untungnya dia tiba-tiba memilih menyerang dan itu tidak berhasil, sehingga kami pun terpisah. Kami terpisah dengan jarak kurang lebih satu detik,” sambung pembalap berkebangsaan Spanyol itu.

Pada akhirnya, Pedrosa memang finis satu posisi di atas Vinales. The Little Spaniard menyelesaikan balapan di posisi tiga, sementara Vinales di posisi empat dengan perbedaan 18 detik.