free html hit counter

Dani Alves Segera Tinggalkan Barcelona dan G abung Juventus

BeritaBintang – Masa depan Dani Alves segera terjawab. Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez, membeberkan Alves sudah memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou dan itu membuatnya kian dekat menuju Juventus.

Alves sudah membela Barcelona sejak 2008 dan memenangi enam La Liga, empat Copa del Rey, dan tiga Liga Champions. Totalnya, pemain internasional Brasil tersebut sudah mengalungi 23 medali emas.

Sudah kenyang gelar bersama Barcelona membuat Alves ingin merasakan petualangan baru. Juventus pun berada di posisi terdepan dalam urusan menggaet mantan bintang Sevilla ini.

“Dani Alves sudah memutuskan untuk hengkang. Dia telah memberi tahu kami keinginannya, dan ini adalah keputusan pribadi yang harus kami hormati. Saya sebenarnya tidak suka Dani pergi karena dia adalah pemain luar biasa dan sangat dicintai fans,” kata Fernandez, seperti dilansir Bintangbola.co, Jumat (3/6/2016).

“Dia memiliki musim yang luar biasa bersama kami, dan selalu memberikan yang terbaik di sini. Tapi, sekarang dia memutuskan untuk pergi,” lanjutnya.