free html hit counter

Dani Alves: Neymar Bisa Lebih Bahagia di PSG

Berita Bintang, – Dani Alves: Neymar Bisa Lebih Bahagia di PSG

Fullback kanan Paris Saint-Germain (PSG), Dani Alves, mengaku tak pernah membujuk Neymar da Silva agar meninggalkan Barcelona untuk membela klubnya. Meski begitu, fullback berpaspor Brasil itu berharap Neymar dapat berseragam Les Parisiens –julukan PSG– di bursa transfer kali ini.

“Saya ingin Neymar bahagia di mana pun ia berada. Namun, jika kebahagiaan bisa didapatkan di sini (PSG), itu pasti lebih baik,” kata Alves mengutip dari Link Alternatif SBOBET, Senin (31/7/2017).

Sebelumnya, Alves mengatakan Neymar harus membuat langkah berani di bursa transfer kali ini. Langkah berani yang dimaksud fullback berusia 34 tahun itu ialah terkait masa depan Neymar di Barcelona.

Alves secara terang-terangan mengatakan ada baiknya Neymar hengkang dari Barcelona. Sebab, Alves tak ingin Neymar terus-menerus berada di zona nyaman dan duduk di bawah bayang-bayang Lionel Messi.

{ Baca juga, ” Warriors Dipastikan Tak Didampingi Steve Kerr di Game Pertama NBA Finals 2017 Kontra Cavaliers ” }

Selama ini, Neymar sejatinya berkontribusi besar atas prestasi yang diraih Blaugrana –julukan Barcelona. Namun, kontribusi pesepakbola berusia 25 tahun itu selalu tertutup oleh keberadaan La Pulga –julukan Messi.

Dengan hengkang ke PSG, Neymar berpotensi menjadi sosok protagonis. Jika nantinya Neymar berhasil mengeluarkan kemampuan terbaik dan mengantarkan PSG kampiun Liga Champions, ia berpotensi merebut trofi Ballon d’Or, penghargaan untuk pemain terbaik dunia.

Dilaporkan Mundo Deportivo, Neymar selangkah lagi resmi menjadi bagian skuad PSG. Pada Selasa 1 Agustus 2017, Neymar akan terbang ke Qatar untuk bertemu Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Setelah itu, ayah satu anak tersebut akan menjalani tes medis bersama PSG dan diboyong dengan harga 220 juta euro (Rp3,4 triliun).