free html hit counter

Danau Linow, Keindahan Luar Biasa dari Manado

BeritaBintang –  BANYAK keindahan alam di Manado. Jika, ingin melihat yang indah datangi saja Danau Linow di kawasan Tomohon.

Manado merupakan destinasi yang ditawarkan Kementrian Pariwisata Indonesia untuk masyarakat Tiongkok dengan mengadakan Fam Trip bersama 11 orang agen travel. Keindahan alam yang masih natural membuat Manado menjadi andalan.

Tidak hanya wisata bahari seperti Bunaken saya, wisata danau dan pegunungan juga menjadi sasaran Kemenpar. Salah satunya Tomohon High Land yang berlokasi sekitar 45 menit dari kota Manado.

Jalan yang berkelok saat mencapai puncak tidak membuat antusias turis tersebut menjadi turun. Karena keindahan bukit-bukit selama perjalanan sangat mempesona mata mereka.

Perjalanan di bukit Tomohon disempurnakan dengan mengunjungi danau Linow yang merupakan sebuah kawah aktif dengan memiliki air 3 warna. Sunyinya, dan dinginnya danau ini membuat turis terlihat antusias, dan tenang saat tiba di Danau Linow.

Belum lagi, sunset yang temaram di balik gunung Lokon juga menyempunrkan pemandangan. “Ini sangat luar biasa,” jelas Zhushuli salah satu peserta tur kepada Bintangbola.co

Kemudian di dalam Danau Linow ini juga terdapat sebuah restoran yang menyajikan gorengan, teh, dan kopi untuk menikmati pemandangan indah tersebut.