free html hit counter

Damien Lillard: Gabung Warriors? Jelas Tidak!

BeritaBintang – Bursa transfer NBA tampaknya sedang begitu menggeliat. Banyak perpindahan pemain dari satu tim ke tim yang lain secara tak terduga. Hal itu pun menyeret nama Damian Lillard pada rumor transfer.

Pemain yang membela Portland Trail Blazers tersebut dikabarkan tertarik untuk bergabung dengan Golden State Warriors. Namun dengan tegas, pemain berusia 26 tahun tersebut menampik memiliki keinginan untuk bergabung dengan Warriors.

Warriors belum lama ini baru saja merekrut pemain kelas wahid, Kevin Durant. Pemain yang sebelumnya membela Oklahoma City Thunder tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Thunder dan rela berstatus sebagai free agent sebelum direkrut oleh Warriors.

Lillard memang sejak awal kariernya di NBA sudah membela Blazers. Pemain berusia 26 tahun tersebut dipilih oleh tim yang bermarkas di Moda Center pada event NBA Draft 2012. Empat tahun bersama Blazers, Lillard dua kali terpilih sebagai pemain All Star NBA.

“Bergabung dengan Warriors? Jelas Tidak!” ujar Lillard seperti dikutip dari laman Panduan Judi Online , Jumat (15/7/2016).