free html hit counter

Dalam Persaingan MotoGP 2017, Marquez Akui Santai Terkait Persaingan dengan Rider Lainnya

BeritaBintang –  Dalam Persaingan MotoGP 2017, Marquez Akui Santai Terkait Persaingan dengan Rider Lainnya

Berada di puncak klasemen sementara MotoGP, tak membuat Marc Marquez tertekan dengan persaingan meraih gelar juara dunia. Pembalap Repsol Honda itu justru merasa kalau dirinya termotivasi dengan adanya tekanan.

Di papan klasemen, Marquez bersaing dengan Andrea Dovizioso. Ia unggul 16 angka dari pembalap Ducati Corse itu, kemudian di posisi ketiga Maverick Vinales (Movistar Yamaha) memiliki jarak 28 poin.

{ Baca juga : ” Barcelona dan Espanyol Keluar dari Liga Spanyol Musim Ini, Javier Tebas Belum Bisa Jawab ” }

Kini masih ada empat sisa balapan tersisa, Marquez mengaku tetap menjaga penampilan agar bisa konsisten. Pasalnya ia tak ingin kehilangan peluang untuk mempertahankan gelar juara dunia musim 2017.

“Saya hanya fokus 100 persen. Masih ada empat balapan tersisa dan jika Anda tidak menyelesaikan semua yang telah Anda lakukan di awal, itu tidak ada gunanya,” ungkap Marquez mengutip dari Agen Bola , Minggu (8/10/2017).

Peraih tiga gelar juara dunia MotoGP itu memiliki mental yang kuat saat berada dalam persaingan. Karena itu, The Baby Alien –julukan Marquez- hanya fokus penuh untuk bisa meraih kesuksesan.

“Pada akhirnya ini semua hanya masalah konsentrasi, dan ketika Anda merasa tertekan, Anda selalu memberi sedikit lebih banyak daripada yang bisa Anda berikan. Karena saya percaya bisa membuat perbedaan. Tekanan adalah sesuatu yang saya suka,”jelasnya.