free html hit counter

Berita Bintang – Daihatsu Kembali Tantang Ketangguhan Terios untuk Menaklukan Maluku

Berita BintangDaihatsu Kembali Tantang Ketangguhan Terios untuk Menaklukan Maluku

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menguji ketangguhan salah satu model andalannya, Terios melalui ekspedisi Terios 7 Wonders. Untuk tahun ini, low sport utility vehicle (LSUV) dari pabrikan asal Jepang ini bakal menempuh perjalanan sejauh 482 km.

Selama sembilan hari, 10 sampai 18 November 2018, Daihatsu Terios bakal menjelajahi tiga pulau utama provinsi Maluku , yaitu Pulau Buru, Pulau Ambon, dan Pulau Seram.

“Petualangan ikonik khas Daihatsu ini merupakan penyelenggaraan yang ke-7 kalinya, setelah sebelumnya (2012-2017) menjelajahi Sumatera, Jawa, Kalimantan, Flores, Sulawesi, dan Maluku Utara,” tulis Daihatsu dalam siaran persnya, dilansir Agen Bola.

Ekspedisi Terios 7 Wonders yang bertajuk Moluccas Next Chapter ini bakal menggunakan empat unit All New Terios varian R Deluxe, yang terdiri dari dua unit tipe manual dan dua unit Terios otomatis. Mobil tersebut, siap mengantar para peserta yang terdiri dari tim Daihatsu dan jurnalis.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Posto Dormire, Hotel Bergaya Artistik dengan Harga Terjangkau ” ]

Ekspedisi ini akan menyusuri tujuh etape untuk menjelajahi destinasi bersejarah, situs budaya kearifan lokal, serta keindahan alam khas Maluku, sekaligus membuktikan ketangguhan Terios sebagai sahabat petualang di berbagai kondisi jalan.

Selanjutnya

Untuk diketahui, petualangan ini dimulai dari Pulau Buru dengan destinasi Namlea, Wagrea, Teluk Kayeli. Kemudian, tim ekspedisi melanjutkan perjalanan dengan menyeberang ke Pulau Ambon dengan destinasi Telaga Pange, Nusaniwe.

Petualangan diakhiri di Pulau Seram dengan destinasi Tehoru, dan Pantai Ora sebagai batas akhir ekspedisi ini.

Ekspedisi Terios 7 Wonders ini menjadi ajang pembuktian untuk menunjukkan performa, kenyamanan, dan keamanan Terios untuk dibawa berpetualang sehinggaTerios sangat cocok menjadi DNA atau Daily New Adventure masyarakat Indonesia.