free html hit counter

Daftar Negara-Negara dan Kegiatan yang Dapat Traveler Lakukan

BeritaBintangDaftar Negara-Negara dan Kegiatan yang Dapat Traveler Lakukan

MENYAMBANGI negara-negara yang ada di belahan dunia, membuat pengalaman yang didapat biasanya sangat terkesan, dan wisatawan dapat menambah pengetahuannya soal kebudayaan serta kebiasaan bangsa lain.

{ Baca Juga, ” Hanya Tempati Posisi Empat di GP Republik Ceko, Rossi: Saya Sedikit Sial ” }

Dari pengetahuan dan pengalaman yang didapat itu, para wisatawan dapat lebih terbuka pikirannya dan bisa lebih menghargai perbedaan. Bagi wisatawan yang baru kali pertama menyambangi luar negeri, dan belum tahu tourism attractionsnya, dapat menyimak informasi berikut ini yang dilansir dari Judi Online, Senin (7/8/2017).

1. Alabama

Liburan di ALabama, wisatawan dapat mengunjungi Mobile Bay. Pasalnya, di sana ada kapal perang USS Alabama. Kapal tersebut dapat menyeret pengunjung ke masa lalu untuk merasakan suasana saat Perang Dunia ke II. Saat berada di dalam kapal, para wisatawan dapat melihat senjata-senjata yang digunakan pada masa Perang Dunia ke II, pesawat terbang bersejarah, dan bahkan simulator penerbangan ada di sini.

2. Alaska

Obyek wisata yang jadi tourism attractionnya Alaska ialah Tracy Arm Fjord. Obyek wisata ini dapat dengan mudah diakses dengan perahu, dan merupakan cara yang sempurna untuk dapat melihat pegunungan yang indah, gletser dan bongkahan-bongkahan es yang terapung berdekat-dekatan.

3. Arizona

Siapa yang tidak mengenal atau tidak pernah mendengar obyek wisata yang satu ini? Ya, Grand Canyon. Obyek wisata kebanggaan Arizona tersebut sangatlah tersohor hampir ke seluruh dunia. Grand Canyon merupakan tujuan utama yang mesti wisatawan kunjungi saat berada di Arizona. Para wisatawan akan menemukan pemandangan yang spektakuler, bertualang di alam bebas, menantang nyali dengan ketinggian dan berjalan di Grand Canyon Skywalk, hingga jembatan yang terbentang di sisi ngarai.

4. Arkansas

Crystal Bridges Museum of American Art dirancang oleh arsitek terkenal dunia Moshe Safdie. Di dalam museum ini, para wisatawan akan menemukan karya seni Amerika dari semua era, oleh seniman terkenal seperti Andy Warhol dan Georgia O’Keefe. Ada juga taman pahatan yang tidak boleh Anda lewatkan.

5. California

Penjahat terkenal Al Capone, Whitey Bulger, dan banyak lainnya pernah dipenjara di Lembaga Pemasyarakatan Federal Alcatraz yang terisolasi, yang terletak di San Francisco Bay. Saat ini, pengunjung ke pulau ini bisa berkeliling ke bekas penjara dan menjelajahi pulau tersebut, yang kini menjadi taman nasional.