free html hit counter

Cynthiara Alona Ajak Kaum Sosialita Rasakan Tempat Kumuh dan Panas

BeritaBintang – Artis Cyntiara Alona menggelar acara amal untuk membantu anak-anak panti asuhan. Ia juga mengajak teman-temannya yang tergabung dalam komunitas arisan sosialita bernama Beautiful People ikut terlibat.

Ia ingin anggapan orang tentang kehidupan dia dan teman-temannya tidak selalu hidup berfoya-foya, tetapi juga saling membantu.

“Kita kunjungi tempat-tempat kumuh, panti sosial, panti jompo,tempat-tempat panas kayak gini,” kata Alona, ketika ditemui di sebuah Panti Asuhan di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (12/9/2015).

“Mereka juga harus merasakan bagaimana susahnya, saudara-saudara kita yang kekurangan agar bisa mengulurkan tangan,” sambungnya.

Alona selaku ketua komunitas itu juga mengajak sekitar puluhan teman-teman untuk membantu dan turun langsung memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

“Mereka harus tampil se-low profile mungkin. Dokter pasti uangnya ada, artis uangnya ada,pilot uangnya ada. Tapi pas di Beautiful People harus merasakan gimana sih susahnya datang ke tempat-tempat kumuh, dan panas-panasan,” ujarnya.

Pemain film ‘Susuk Pocong’ ini menyampaikan, sumbangan yang ia berikan untuk sekitar 130 anak-anak panti asuhan berupa kebutuhan sekolah dan beberapa hiburan lainnya.

“Jadi kita ngga cuma sosialita yang mewah, pakai tas Hermes. Tapi juga harus bersosial. Mudah-mudahan dengan ini Alona bisa berikan contoh kepada sosialita yang lain, dan juga orang-orang yang berada lainnya,” tutup wanita berusia 30 tahun ini.