free html hit counter

Curry Sudah Latihan Shooting

BeritaBintang –Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, sudah bisa melakukan latihan shooting tanpa pergerakan di tengah cedera lutut yang tengah dialaminya. Dia berharap bisa kembali bertanding pekan depan, atau setidaknya di game ketiga semifinal wilayah barat melawan Portland Trail Blazers.

Curry mengalami cedera lutut setelah terpeleset di lantai basah sebelum halftime game keempat playoff melawan Houston Rockets, Senin 25 April 2016. Saat itu, pelatih Warriors, Steve Kerr, sempat kalang kabut mendengar kabar negatif yang datang dari bintangnya tersebut.

Adapun pada Minggu 1 Mei 2015, Kerr menyatakan kesempatan Curry untuk bisa tampil membela Warriors di game kedua melawan Trail Blazers sangatlah kecil. Namun, yang pasti pelatih kelahiran Beirut, Lebanon, tersebut berharap Curry bisa segera unjuk gigi.

“Itu semua tergantung dari proses penyembuhan. Kami akan terus memonitori dia dan menunggu apa yang akan terjadi,” kata Kerr, seperti diberitakan Indowins, Selasa(3/5/2016).

“Semoga dia bisa segera kembali. Namun, menyenangkan bisa beristirahat di antara game kedua dan ketiga,” jelasnya.

Warriors tetap jemawa meskipun bermain tanpa Curry di game pertama semifinal kontra Trail Blazers di Oracle Arena. Klay Thompson dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor 118-106 atas sang tamu.