free html hit counter

Cuma 250 Unit, Lamborghini Spesial Ini Jadi Korban Vandal

BeritaBintangCuma 250 Unit, Lamborghini Spesial Ini Jadi Korban Vandal

Vandalisme adalah perbuatan merusak dan menghancurkan hasil karya seni. Begitu yang terjadi pada Lamborghini Huracan Avio edisi spesial berkelir hijau army ini. Huracan ini hanya ada 250 unit di dunia, namun telah dicoret-coret orang tak bertanggung jawab.

Foto-foto ini ramai jadi perbincangan warganet, setelah pemiliknya meng-uplod ke media sosial dan di-share kembali oleh akun Facebook kolektor supercar POG.

Dilansir Casino Online, coret-coretan pada kap mesin dan bumper depan Huracan ini adalah ulah hooligan.

Mengingat supercar berlogo banteng ini edisi terbatas, maka bisa saja coret-coretan ini dilakukan karena salah satu miliarder yang tinggal di Belgia iri, karena tidak mendapatkan unit Avio yang hanya tersedia 250 unit di dunia ini.

[Baca Juga -“Ford Mustang 2019, Wujud Baru Bumblebee Transformers Berkecepatan 344 Km/Jam“]

“Ini Huracan Avio yang langka dengan goresan kunci di tiga sisi. Saya terkejut, tinggal di Bruges Belgia mobil sport saya tidak pernah dirusak dan saya membawanya ke mana-mana. Orang-orang sebagian menghormati jenis mobil ini,” tulis keterangan pemiliknya yang tidak disebutkan namanya itu.

Pabrikan supercar asal Italia ini melahirkan Avio dengan lima warna pilihan yakni, grigio falco, blu grifo, grigio nibbio, grigio vulcano, dan verde turbine.

Untuk dapur pacu, Avio ini menggendong mesin V10 berkapasitas 5.204 cc yang dapat menyemburkan tenaga 610 daya kuda di 8.250 rpm dan torsi 560 newton meter di 6.500 rpm.