free html hit counter

Cukup Rp 800 Ribu Anda Bisa Sewa Harley Davidson Sehari Penuh

BeritaBintang – Anda memiliki keinginan menunggangi motor gede atau moge tapi belum mampu membeli? Jangan khawatir, hanya dengan Rp 800 ribu anda dapat menggendarai moge merek Harley Davidson.

Mahatma Suryomentaram, Marketing and Communication Manager PT Mabua Motor Indonesia, mengatakan pihaknya menyewakan motor Harley Davidson dengan minimal membayar Rp 800 ribu. Anda bisa mengendarai motor gede itu selama seharian penuh.

“Untuk harga sewa Harley mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1,5 juta sehari dengan berbagai pilihan varian. Uang itu belum termasuk deposit yang harus dibayar penyewa,” kata Mahatma di stand Harley Davidson dalam pameran IIMS 2015 di Kemayoran, Jakarta, Minggu (23/8/2015).

Mahatma menuturkan, cara menyewakan motor Harley tersebut dinilainya cukup ampuh untuk menarik konsumen membeli motor itu. Namun, tidak jarang banyak penyewa memakai motor untuk berbagai keperluan.

“Bisa dipakai untuk syuting, untuk pre wedding atau untuk memang sengaja sewa sebelum membeli,” tuturnya.

Masih kata Mahatma, fasilitas sewa Harley Davidson ini hanya diberlakukan untuk dealer Mabua Motor Indonesia di tiga kota besar, yakni Jakarta, Bali dan Medan. Menurutnya, saat ini Bali kemudian Jakarta dan Medan, menjadi kota paling banyak peminat sewa moge tersebut.

“Di event IIMS masyarakat juga melakukan test drive motor Harley Davidson,” tandasnya.