free html hit counter

Cucu Elvis Presley Tampil Polos di Layar Kaca

BeritaBintang –  Entah bagaimana reaksi raja rock and roll Elvis Presley bila hingga kini masih hidup dan melihat cucunya yang cantik, Riley Keough, tampil di layar kaca tanpa selembar benang pun menutupi tubuh.

Bisa jadi sama terkejut seperti para penggemar yang sama sekali tak menduga Riley berani tampil polos di serial televisi terbaru The Girlfriend Experience yang ditayangkan Starz mulai Minggu (10/4).

Dalam serial televisi itu, sebagaimana dikabarkan bintangbola.co, sang dara 26 tahun berperan sebagai Christine Reade, mahasiswa jurusan hukum yang menyambi sebagai pekerja seks kelas atas.

Dikisahkan, Christine berkuliah di Chicago-Burnham Law School dan magang di sebuah firma hukum prestisius di kota yang sama. Semula ia tak tertarik tawaran menjadi pekerja seks dari kawannya.

Lalu, ia berubah pikiran, dan menerima tawaran itu. Ia pun menjelma menjadi Chelsea, pekerja seks yang menerima bayaran US$100 untuk berkencan dan berhubungan seks dengan pria kaya raya.

Christine berdalih dirinya membutuhkan uang untuk membiayai kuliah. Saat seseorang menanyakan alasannya rela meladeni pria asing, Christine hanya menjawab singkat, “Karena saya menyukainya.”

Pekerjaan sampingan Christine tentu saja mengancam kariernya kelak sebagai penegak hukum. Peran Christine membuat istri Ben Smith-Petersen, stuntman asal Australia ini, menjadi sorotan media massa.

Cuplikan serial televisi ini telah dirilis di YouTube. Begitu pula foto still adegannya sudah beredar di internet. Saat diwawancarai majalah W, Riley mengaku tak punya kesamaan dengan karakter Christine.

“[Seks tanpa hubungan] bukan tipikal saya,” kata bintang Mad Max: Fury Road kepada majalah W tentang perannya. Meski begitu, sebagai aktris profesional, ia berkomitmen melakoni perannya dengan sungguh-sungguh.

“Saya tidak ingin memerankan sesuatu [karakter] bila tidak memahaminya seratus persen,” putri Lisa Marie Presley dengan musisi Danny Keough ini menegaskan. “Saya tidak akan melakukannya bila tidak mampu.”