free html hit counter

Crutchlow Gusar dengan Hasil di Amerika Serikat

BeritaBintang –Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku masih belum bisa melupakan hasil balapan seri ketiga gelaran MotoGP musim 2016. Terlebih di seri tersebut, ia percaya sebenarnya mampu meraih hasil yang lebih hebat.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Austin beberapa waktu lalu, Crutchlow memang tampil dengan performa kurang mengesankan. Bahkan ia hanya mampu menempati urutan ke- 16 ketika bendera finis berkibar.

“Saya marah jika harus mengingat hasil balapan kemarin (di Amerika Serikat). Sebab saya rasa itu adalah balapan terburuk saya sejauh ini, dan saya ingin sesegara mungkin melupakannya,” jelas Crutchlow, seperti disadur dari Indowins, Jumat (22/4/2016).

“Saya sebenarnya memiliki keyakinan akan melalui akhir pekan yang luar biasa di Austin. Terlebih dua balapan sebelumnya saya gagal (menyentuh garis finis). Namun hasilnya justru kurang memuaskan kami semua,” sambung pembalap berpaspor Inggris tersebut.

Hingga memasuki seri keempat MotoGP, Ia masih berkutat di posisi 21 pada tabel klasemen sementara pembalap. Hal itu dikarenakan pembalap berusia 30 tahun tersebut belum meraih satu pun poin dari tiga seri yang berlalu.