free html hit counter

Crow Reboot Loses Star Jason Momoa & Direktur Corin Hardy

Berita BintangCrow Reboot Loses Star Jason Momoa & Direktur Corin Hardy

The Crow movie reboot telah kehilangan bintangnya Jason Momoa dan sutradara Corin Hardy. Jika kalimat itu terdengar akrab, itu karena ini jauh dari pertama kali proyek kehilangan kunci kreatifnya; ini bahkan bukan pertama kalinya Hardy keluar dari film. Namun, terlepas dari perjuangannya yang terdokumentasi dengan baik untuk keluar dari tanah, reboot The Crow lebih dekat dari sebelumnya untuk menjadi nyata dalam beberapa bulan terakhir. Rencananya adalah untuk Hardy untuk mulai syuting film di Budapest musim panas ini, dengan tanggal rilis Musim Gugur 2019 dalam pikiran dan Momoa dibintangi sebagai musisi yang dibunuh berubah menjadi pendendam dendam, Eric Draven.

Buku komik James O’Barr pada tahun 1989, The Crow pertama kali meloncat ke layar lebar pada tahun 1994 dengan adaptasi film hit Alex Proyas yang dibintangi Brandon Lee (yang dibunuh secara membabi buta oleh sebuah cacat selama produksi). Tiga sekuel yang dikecam kritis film Proyas dirilis selama dekade berikutnya, sebelum rencana dibuat untuk me-reboot seri dari ground-up. Direktur Juan Carlos Fresnadillo (28 Weeks Later) dan F. Javier GutiĆ©rrez (Rings) dilampirkan ke proyek ini di tahun-tahun sebelum Hardy ditandatangani, dengan beberapa aktor – Bradley Cooper, Luke Evans, dan Jack Huston di antara mereka – berputar dan kemudian berangkat reboot, selama periode waktu yang sama dilansir oleh Berita Bintang.

[ Baca Juga – ” Rampage Blu – ray Release Tanggal & Detail Terungkap ” ]

Momoa dan Hardy tampaknya lebih dekat daripada siapa pun sebelum mereka memutuskan siklus ini pada The Crow, tetapi mereka juga sekarang telah meninggalkan proyek dengan roda-rodanya berputar. Menurut Deadline, kepergian mereka dimotivasi oleh perbedaan kreatif dan keuangan dengan pemodal reboot Samuel Hadida, kepala Davis Films. Hadida belum menutup kesepakatan dengan Sony untuk mendistribusikan film di seluruh dunia dan Deadline mengatakan studio itu di ambang meninggalkan proyek, yang pada gilirannya memacu Momoa dan Hardy untuk pindah ke padang rumput hijau. Entah itu kasusnya atau tidak, hasil akhirnya menempatkan The Crow kembali ke titik awal (lagi).

Baik Momoa dan Hardy akan tetap sibuk akhir tahun ini untuk mempromosikan proyek baru mereka; Momoa membintangi film solo Aquaman James Wan pada bulan Desember, sedangkan Hardy memiliki The Conjuring spinoff The Nun karena dibuka di bioskop pada bulan September. Pada saat yang sama, pasangan ini sekarang memiliki bukaan besar di 2018 jadwal mereka, dengan asumsi bahwa The Crow tidak berhasil membuat pemulihan menit-menit ajaib (yang, mengingat sejarah aneh reboot, tidak keluar dari pertanyaan juga) . Hardy sangat menonjol dan pendatang dan Momoa tetap menjadi bintang yang diminta, sehingga penggemar mereka dapat berharap untuk mempelajari lebih lanjut tentang rencana baru mereka di masa mendatang.

Adapun The Crow reboot: setelah begitu banyak dimulai dan berhenti, kita harus bertanya-tanya apa yang diperlukan studio untuk akhirnya menghapuskan usaha ini sebagai tujuan yang hilang. Penggemar komik sumber O’Barr dan versi film Proyas tidak pernah benar-benar mengunyah bit (dalam jumlah besar, bagaimanapun juga) untuk reboot dan Crow selalu menjadi properti kultus, bukan dengan daya tarik utama. Itu alasan yang cukup bagi Hollywood untuk membiarkan yang satu ini beristirahat dengan tenang dan bergerak maju tetapi, karena sejarah proyek itu sendiri adalah sebuah wasiat juga, kemungkinan tidak selalu mendukung hal itu terjadi di sini.