free html hit counter

Cristiano Ronaldo Disarankan Akhiri Karier di LA Galaxy

BeritaBintang –Penyerang LA Galaxy, Robbie Keane, membujuk Cristiano Ronaldo agar mengakhiri karier di klub asal Kota Los Angeles tersebut. Keane menilai, hal yang alami jika pemain berjuluk CR7 benar-benar gantung sepatu bersama klub yang pernah dibela David Beckham tersebut.

Ronaldo saat ini masih menjadi andalan Real Madrid. Meski sudah berusia 31 tahun, mantan kekasih model Irina Shayk masih diandalkan untuk mengoyak jala gawang lawan yang dihadapi Los Blancos –julukan Madrid.

Kapten Timnas Portugal itu sempat diisukan bakal meninggalkan Estadio Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas 2016. Namun diyakini, Ronaldo akan bertahan di Madrid paling tidak hingga kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

Saat itulah waktu yang tepat bagi Ronaldo hengkang ke Major League Soccer (MLS). Apalagi pamor Ronaldo di Amerika Serikat cukup mentereng, mengingat prestasi yang diraih selama menjadi pesepakbola profesional.

“Hal alami jika Ronaldo mengakhiri karier di Galaxy. Saya berharap ia datang dan bermain bareng saya di Galaxy sebelum pensiun,” jelas Keane, mengutip dari Taruhan Bola Online, Selasa (24/5/2016).