free html hit counter

Cristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Portugal Semakin Kukuh Dipuncak Klasemen Grup B

BeritaBintangCristiano Ronaldo Cetak Hattrick, Portugal Semakin Kukuh Dipuncak Klasemen Grup B

Timnas Portugal kembali memetik kemenangan atas tamunya, Kepulauan Faroe dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Estádio do Bessa Século XXI Agen Poker Terpercaya, Jumat (1/9/2017) dini hari WIB. Bermain di depan pendukung setianya, Selecao das Quinas –julukan Timnas Portugal– menang dengan skor telak 5-1.

Tambahan tiga angka semakin mempertegas posisi Timnas Portugal di puncak klasemen sementara Grup B dengan raihan 21 angka. Meski begitu, tim asuhan Fernando Santos itu tidak boleh lengah, mengingat Swiss yang menghuni peringat dua juga mampu meraih kemenanga 3-0 atas Andora.

Oleh karena itu, saat ini Portugal dan Swiss sama-sama mengumpulkan 21 poin. Namun Selecao das Quinas yang jauh lebih produktif berhasil menginjakan kakinya di posisi puncak sementara.

Kembali ke pertandingan Portuga vs Kepulauan Faroe, sang kapten, Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan tajinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain yang membela klub Real Madrid itu mampu mencetak hatrrick ke gawang Kepulauan Faroe.

{ Baca juga : ” IDUL ADHA 2017: Lebaran Haji di Arab Saudi, Ajang Sujud Bersama Umat Muslim Sedunia ” }

Bahkan Ronaldo sudah membawa Portugal unggul 1-0 saat pertandingan baru berumur tiga menit. Memanfaatkan umpan lambung Bernado Silva, pemain 32 tahun itu melepaskan tembakan salto yang gagal diantisipasi penjaga gawang.

Ronaldo kembali menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 29 melalui sepakan penalti sebelum akhirnya Kepulauan Faroe memperkecil keadaan jadi 2-1 sembilan menit berselang. Memasuki interval kedua, Timnas Portugal semakin menggila dengan menambah tiga gol dari Ronaldo, William Carvalho, serta Nelson Oliviera.