free html hit counter

Coutinho Belum Ingin Tampil Bersama Liverpool, Klopp: Itu Bukan Masalah

BeritaBintangCoutinho Belum Ingin Tampil Bersama Liverpool, Klopp: Itu Bukan Masalah

Memasuki pekan keempat Liga Inggris 2017-2018, Liverpool masih tidak akan dibela oleh gelandang andalan mereka, Philippe Coutinho. Seperti diketahui sebelumnya, gelandang asal Brasil itu merasa tidak puas dengan keputusan timnya lantaran tak melepasnya ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017.

Sempat diberitakan sebelumnya bahwa Coutinho mengalami cedera punggung, sehingga tak bisa membela Liverpool di tiga laga pertama Liga Inggris musim ini. Meski begitu, ketika memasuki jeda internasional, Coutinho justru turut bermain membela Timnas Brasil.

{ Baca juga : ” Wow! Dalam Sehari Video Klip Zayn Malik ft Sia Tembus 9,2 Juta Viewer ” }

Namun demikian, ketika Liga Inggris kembali bergulir, gelandang 25 tahun itu tetap menyatakan keengganannya membela kubu The Reds. Menyikapi kondisi tersebut, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa segala sesuatunya baik-baik saja.

Mantan pelatih Borsussia Dortmund itu menjelaskan bahwa merupakan keputusan yang tepat mempertahankan Coutinho di bursa transfer musim panas 2017. Klopp juga mengaku bahwa ia telah melakukan pembicaraan dengan Coutinho. Dan meskipun akan tampil tanpa gelandang andalannya itu saat melawan Manchester City, Klopp tetap optimis karena Liverpool masih dihuni pemain hebat lainnya.

“Itu bukanlah waktu yang termudah, tapi itulah bursa transfer. Namun, itulah satu-satunya waktu di mana kami bisa membuat transfer. Ini bukan pertama kalinya, juga bukan yang terakhir yang akan terjadi. Saya kira kami menanganinya dengan sangat baik,” jelas Klopp, menukil dari Poker Online, Sabtu (9/9/2017).

“Namun tidak ada sesuatu yang saya sadari tidak bisa dimaafkan. Dia (Coutinho) datang kemarin, kami berbicara tentang situasinya, dan kami harus menggunakan situasi sekarang. Kami memiliki pemain hebat sekarang yang prima dan ingin bermain untuk klub. Tidak ada masalah, saya sepenuhnya baik-baik saja dengan situasinya,” pungkas Klopp.