free html hit counter

Costa Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Atletico, Courtois: Kami Akan Merindukan Dia

BeritaBintang Costa Tinggalkan Chelsea dan Kembali ke Atletico, Courtois: Kami Akan Merindukan Dia

Chelsea akhirnya bakal melepas Diego Costa ke klub lamanya, Atletico Madrid pada Januari 2018. Ia kembali direkrut Atletico dengan nilai transfer mencapai 56 juta pounds atau sekira Rp1 triliun.

Sebelumnya, Costa tidak dimasukkan ke dalam skuad utama Chelsea musim ini di bawah kepelatihan Antonio Conte. Dengan situasi tersebut membuat keyakinan pemain berpaspor Spanyol itu untuk hengkang dari Chelsea semakin besar.

{ Baca juga : ” Mantap! Tiket Konser Taeyang ‘BIGBANG’ di Jakarta Tak Semahal G-Dragon ” }

Costa baru akan membela Atletico pada bursa transfer musim dingin 2018. Hal itu dikarenakan Atletico saat ini tengah menjalani hukuman melakukan transfer dari FIFA.

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois pun memberikan komentarnya terkait kepindahan Costa ke Atletico. Ia menyebut timnya akan merindukan sosok pemain berusia 28 tahun itu lantaran pada musim lalu Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Courtois menilai Costa sebagai salah satu penyerang berbahaya di Liga Inggris. Ia pun tidak meragukan kemampuan rekannya tersebut di lapangan hijau.

“Saya pikir Diego (Costa) merupakan striker berbahaya di Liga Inggris. Dia bisa mengganggu pertahanan lawannya di lapangan dan kualitasnya tidak diragukan lagi,” ujar Courtois, mengutip dari Agen Poker Online, Selasa (26/9/2017).

“Dia merupakan sosok pemain yang baik dan lucu di antara kami semua. Saya senang memiliki rekan seperti dia dan setidaknya kami telah menjuarai Liga Inggris bersamanya. Tentu kami akan merindukannya dan sekarang kami punya penyerang baru (Morata) yang juga tampil baik,” ungkapnya.