free html hit counter

Costa Kembali Disanksi FA

BeritaBintangStriker Chelsea, Diego Costa, dipastikan tidak akan memperkuat timnya dalam dua laga ke depan. Costa baru saja mendapat sanksi dari Federasi Sepakbola Inggris (FA) menyusul perbuatannya ketika laga melawan Everton di laga FA Cup beberapa waktu lalu.

Costa dikartu merah pada laga tersebut usai menerima kartu kuning kedua. Akan tetapi, pesepakbola berusia 27 tahun tersebut enggan keluar dari lapangan dan justru melakukan protes keras kepada wasit Michael Oliver.

“Diego Costa mendapat sanksi suspensi satu pertandingan, denda 20 ribu pounds (sekira Rp374 juta), dan peringatan untuk perilaku di masa depan,” bunyi pernyataan resmi FA, sebagaimana diberitakan Goal, Jumat (1/4/2016).

“Sanksi ini dikeluarkan menyusul perilakunya saat menerima kartu kuning kedua di laga FA Cup babak keenam pada 12 Maret 2016 di Goodison Park,” sambung FA.

Dengan sanski ini, maka Costa dipastikan absen ketika Chelsea bertandang ke markas Aston Villa, Sabtu 2 April 2016, dan melawat ke markas Swansea City sepekan setelahnya.