free html hit counter

Conte Resmi ke Chelsea

BeritaBintang – Terjawab sudah teka-teki siapa yang akan menduduki kursi pelatih Chelsea musim depan. London Biru mengumumkan pada Senin (4/4/2016) malam WIB bahwa pelatih Timnas Italia, Antonio Conte, akan menduduki kursi panas tersebut.

Dalam beberapa pekan terakhir nama Conte memang selalu dikaitkan dengan Chelsea. Isu itu semakin kuat setelah mantan pelatih Juventus tersebut enggan menangani Timnas Italia usai Piala Eropa 2016.

Conte pun sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan Chelsea. Pelatih berusia 46 tahun tersebut pun tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya untuk segera duduk di kursi pelatih The Blues –julukan Chelsea.

“Saya antusias bertemu orang-orang di klub dan menghadapi tantangan di Premier League. Chelsea dan sepakbola Inggris selalu ditonton kemana pun Anda pergi. Fans mereka sangat bergairah, dan ambisi saya adalah meraih kesuksesan seperti yang saya raih di Italia,” kata Conte, seperti dimuat laman resmi Chelsea, Senin (4/4/2016).

“Saya bahagia mengumumkan hal ini sehingga sekarang semua sudah jelas. Saya bisa meneruskan fokus terhadap tugas di Timnas Italia dan akan mulai berbicara tentang Chelsea mulai Piala Eropa 2016,” jelasnya.